Kamis, 04 Juli 2013

[BodrexJuaranyaCepat] Pertolongan Pertama Pada Sakit Kepala Dengan Cepat



Ini adalah pengalaman saya ketika pertama kali sedang melakukan Magang di sebuah kantor yang bernama SEAMEO SEAMOLEC, Disaat saya sedang melakukan pekarjaan yang diberikan oleh staff devisi RESEARCH AND DEVELOPMENT dan ditengah - tengah pekerjaan saya yang begitu banyak tiba - tiba kepala saya pusing yang teramat sakit namun saya tidak tau apa penyebabnya karena saya tidak pernah mengalami pusing yang seperti itu, rasa sakit yang tak terhankan ini saya beritahu kepada teman saya yang berada satu ruangan bersama saya dan setelah itu teman saya langsung memberikan obat sakit kepala yaitu bodrex namun saya tidak langsung meminumnya sebab dikala itu saya belum sarapan dan satu lagi yang saya takutkan adalah saya tidak terbiasa meminum obat namun teman saya ini meyakinkan saya kalau obat ini bisa di minum walaupun belum sarapan atau makan dan dengan berat hari saya meminum obat itu lalu setelah 15 menit berlalu rasa sakit itupun mulai hilang dan saya sudah mampu kembali melakukan aktifitas. Sejak kejadian itu saya mulai percaya terhadap bodrex dan selalu menyediakannya didalam tas untuk persiapan jika tiba - tiba terserang sakit kepala, saya sangat berterimaksih sekali kepada bodrex atas pertolongannya disaat - saat saya terkena sakit kepala.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar