Rabu, 06 Februari 2013

Doa Untuk Ibu

Ditengah gelapnya malam ini tepat nya pukul 02 : 51 pagi saya masih memandangi layar laptop yang ada didepan saya dan mencoba sedikit merangkai kata untuk Ibu - Ibu yang ada di dunia ini dan yang utama adalah Ibu saya sendiri.
Wahai wanita perkasa yang selalu bekerja banting tulang untuk anakmu ini agar dapat memakan sesuap nasi agar dapat bertahan hidup hingga esok hari tanpa pernah merasa lelah dan mengeluh sedikitpun atas apa yang kau dapatkan, namun aku selalu meminta lebih darimu tanpa pernah bertanya apakah engkau haus setelah bekerja seharian? Tidak!!! yang saya tanya adalah makan apa kita malam ini??
sungguh aku ini anak yang tidak tau terima kasih, hingga tiba waktunya saya berpisah dengan engkau disaat itulah aku baru terasa betapa pahit nya berpisah denganmu Ibu...
Air mataku jatuh tanpa terasa ketika mengingat kembali kasih sayang mu kepada ku disaat aku pergi melangkahkan kaki ini untuk mencari ilmu akan arti kehidupan ini dan berharap suatu saat diri ini bisa membuat mu tersenyum karena melihat anakmu ini telah mendapatkan arti kehidupan ini.

Ya Allah ampunilah dosaku dan dosa kedua orang tua ku
Ya Allah aku hanya meminta kepadamu berikanlah aku 
kemudahan untuk mencapai cita - cita ku agar Ibu ku
yang tercinta bisa tersenyum bahagia karena akupun bahagia
aku tidak ingin lagi melihat air matanya jatuh karena
perbuatan ku yang menyakiti hatinya.
Ya Allah aku ini memang manusia yang tidak pantas
engkau kabulkan doa nya tapi hati ini selalu berkata 
bahwa engkau tau apa yang aku inginkan dan hati ini 
tidak pernah menyesatkan dan dia selalu berkata benar
Ya Allah di tengah pagi ini saya memanjatkan doa dari 
lubuk hati yang dalam " Tuhan aku mohon kepada mu 
berilah ketenangan dalam tidur dan bangun nya, jagalah
mimpi indahnya dan buatlah semua mimpi indahnya itu
menjadi kenyataan agar dia selalu tersenyum dan
tidak gentar melihat, menghadapi dunia yang begitu 
pana ini ".
dari dalam lubuk hati ini hanya ingin membahagiakan wanita yang sudah berumur itu dan ingin selalu menjaganya hingga ia terlelap didalam tidurnya dan merasa aman didalam depak ku. Tuhan, hati dan air mata selalu berjalan berdampingan, saat aku membayangkan wajah nya air mataku jatuh dan aku mulai merasa bahwa hidup ini tidak lengkap tanpa kehadiran nya di sisi ku.
Salam kasih dan rindu dari anak mu ini untuk mu Ibunda ku {{}} 
I LOVE YOU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar