Rabu, 06 Februari 2013

Untuk mu Ayah Ku

Ya tuhan ku betapa bodoh dan sombong nya diri ini, tanpa pernah berpikir bahwa semua ini adalah milik mu
ya Allah engkau maha mengetahui betapa rindu nya diri ini ingin melihat dan memeluk tubuh Ayah ku yang sudah terlebih dahulu engkau panggil di atas pusara nya aku hanya bisa berdoa kepada mu agar Ayah ku yang tercinta bisa hidup damai didalam sana, memang aku lupa akan sosok dirinya yang begitu banyak berkorban kepada ku, saat mengingat dia bekerja di sawah aku mulai menyadari betapa beratnya beban yang harus dia tanggung setiap hari demi mengisi perut yang sejengkal ini, namun aku mengingat itu semua setelah Ayah jauh dariku dan tak akan pernah kembali lagi ke dunia ini namun terkadang saya merasa bahwa hidup ku masih dalam mimpi karena begitu takutnya aku menghadapi dunia yang begitu gemerlap dengan dosa - dosa yang tak dapat ku hitung lagi, semoga Allah selalu menjaga mu di dalam alam mu Ayah
Ayaah aku sungguh minta maaf telah banyak mengecewakan mu tanpa pernah memberikan mu rasa bahagia selama hidup mu.

Tuhan aku menadahkan tangan dan wajah ku melihat langit yang begitu gelap dan memohon kepada mu agar Ayah ku yang tercinta bisa bahagia dan tenang disisi mu, jangan engkau berikan dia sesuatu yang bisa membuatnya merasa sakit karna sudah cukup dia merasakan sakit di dunia ini saja, Allah aku yakin bahwa engkau tidak akan menyakiti nya karena dia adalah mahluk lemah dan tak berdaya.
Ya Allah suatu hari aku benar - benar ingin melihat, mencium dan memeluk tubuhnya.
Jagalah dia untuk ku ya Allah. Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar